Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Argentina vs Mexico Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB

- 26 November 2022, 17:05 WIB
Ilustrasi Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Argentina vs Mexico Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB/ Instagram primerpiso_fp
Ilustrasi Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Argentina vs Mexico Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB/ Instagram primerpiso_fp /

Cianjurpedia.com – Laga Bigmatch Grup C antara Argentina vs Mexico akan dimainkan pada hari kelima FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Lusail Stadium, Doha, Qatar, Minggu, 27 November pukul 02.00 malam WIB.

Laga Argentina vs Mexico menjadi pertandingan kedua Grup C dimana setelah di laga pertama di Grup yang sama tim Argentina secara mengejutkan mampu dikalahkan Arab Saudi 1-2 pada laga perdana,  sedangkan Mexico sedikit lebih baik mampu menahan imbang 0-0 Denmark.

Piala Dunia FIFA 2022 kembali ke lipatan dengan pertemuan penting lainnya akhir pekan ini ketika Meksiko mengunci tanduk dengan tim Argentina Lionel Scaloni dalam pertandingan Grup C di Stadion Lusail pada hari Sabtu.

Argentina telah membuat awal yang buruk untuk kampanye Piala Dunia FIFA 2022 mereka dan sangat membutuhkan tembakan di lengan. Albiceleste merosot ke kekalahan mengejutkan 2-1 di tangan Arab Saudi di pertandingan mereka sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Arab Saudi Permalukan Argentina 2-1 Di Laga Perdana

Meksiko, di sisi lain, bermain imbang 0-0 melawan Polandia di pertandingan pembukaan mereka dan juga harus bekerja keras untuk mencapai sistem gugur. El Tri dapat mengemas pukulan pada hari mereka dan akan berniat untuk menyangkal tim Lionel Messi kemenangan penting pada hari Sabtu

Mengenai head to head kedua tim, Argentina memiliki rekor bagus melawan Meksiko dan telah memenangkan 16 dari 35 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan lima kemenangan Meksiko.

Sedangkan Argentina tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka melawan Meksiko di semua kompetisi, dengan kekalahan mereka sebelumnya datang dengan skor 1-0 di Copa America pada tahun 2004.

Selain itu Argentina mencatatkan 13 kemenangan beruntun melawan negara-negara non-Eropa di Piala Dunia sebelum kekalahan mereka melawan Arab Saudi pekan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x