Prediksi Skor Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head t

- 4 Maret 2023, 10:50 WIB
Ilsutrasi Prediksi Skor Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilsutrasi Prediksi Skor Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Peter Powell/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-25 antara Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di Molineux  pada Sabtu, 4 Maret 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur.

Preview

Wolverhampton Wanderers berbekal tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan liga dan menderita kekalahan 2-0 di Liverpool pada tengah pekan, gagal mencetak gol untuk kedua kalinya dalam tiga pertandingan. Wolves berada di urutan ke-15 klasemen, terpaut tiga poin dari zona drop.

 

Sementara itu, Tottenham Hotspur mengalahkan rival yang berbasis di London Chelsea 2-0 di kandang pekan lalu, berkat gol dari Oliver Skipp dan Harry Kane. Itu adalah kemenangan 2-0 kedua mereka berturut-turut, yang membantu mereka tetap berada di urutan keempat di liga.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Gabriel Martinelli Bawa Arsenal Tetap Di Puncak

Namun, tim asuhan Antonio Conte kalah 1-0 dari Sheffield United di putaran kelima Piala FA pada Rabu (1 Maret), dengan serangan pemain pengganti Iliman Ndiaye menenggelamkan Spurs.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x