Hasil Liga Italia: Napoli Hambat Lazio Jadi Juara Cepat Lewat Gol Tunggal Vecino

- 4 Maret 2023, 07:39 WIB
Hasil Liga Italia: Napoli Hambat Lazio Jadi Juara Cepat Lewat Gol Tunggal Vecino
Hasil Liga Italia: Napoli Hambat Lazio Jadi Juara Cepat Lewat Gol Tunggal Vecino /REUTERS/Ciro De Luca/

Cianjurpedia.com – Gol tunggal gelandang Matias Vecino di babak kedua membuat Lazio mempermalukan Napoli 1-0 pada lanjutan Liga Italia Serie A pada hari Sabtu dini hari WIB.

Kekalahan ini selain menghambat Napoli mempercepat menjadi juara Liga Serie A juga mengakhiri kemenangan beruntun delapan pertandingan.

Lazio, yang berhasil meraih tiga kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober, untuk sementara naik dua peringkat ke posisi kedua klasemen dengan 48 poin, satu di atas Inter Milan yang berada di posisi ketiga dan AC Milan di urutan keempat, keduanya dengan satu pertandingan di tangan.

Pemimpin klasemen sementara Napoli, dengan 65 poin, hanya menderita kekalahan liga kedua mereka musim ini setelah mereka kalah tandang dari Inter pada Januari.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Gol Telat Luis Alberto Ke Gawang Sampdoria Bawa Lazio Ke Empat Besar

"Kami harus meyakinkan anak-anak bahwa mereka bisa datang ke sini dan mendapatkan hasil, dan itu banyak," kata pelatih Lazio Maurizio Sarri dalam konferensi pers. "Jika Anda membaca angka-angka Napoli di kandang, menjadi sulit untuk berpikir Anda bisa menang.

"Tim Napoli ini akan memenangkan (gelar) dan saya iri sampai mati. (Pelatih Luciano) Spalletti sangat fenomenal."

Lazio bisa saja memimpin sejak menit kelima, tetapi sundulan jarak dekat Vecino dengan brilian dibersihkan dari garis oleh bek Napoli Giovanni Di Lorenzo yang menyundulnya melewati mistar.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x