Erik Ten Hag Penuh Percaya Diri Dan Siap Hadapi Bigmatch Melawan Liverpool

- 4 Maret 2023, 18:21 WIB
Erik Ten Hag Penuh Percaya Diri Dan Siap Hadapi Bigmatch Melawan Liverpool
Erik Ten Hag Penuh Percaya Diri Dan Siap Hadapi Bigmatch Melawan Liverpool /REUTERS/Tony Obrien/

Cianjurpedia.com – Manchester United akan melakoni pertandingan tandang big match di Liga Inggris di pekan ke-24 melawan rival Liverpool dengan percaya diri dan siap untuk meraih tiga poin, manajer Erik ten Hag mengatakan pada hari Jumat, saat mereka mencari kemenangan pertama di Anfield sejak 2016.

Manchester United memenangkan trofi pertama mereka sejak 2017 pekan lalu dengan mengalahkan Newcastle United di final Piala Liga. Mereka juga telah mencapai perempat final Piala FA dan Liga Europa 16 terakhir

Di Liga Premier, Manchester United saat ini berada di urutan ketiga dengan 49 poin setelah 24 pertandingan, setelah hanya kalah satu dari 11 pertandingan terakhir mereka.

Liverpool yang berada di posisi keenam tertinggal 10 poin dari mereka di klasemen.

Baca Juga: Hasil Piala FA: Manchester United Lolos Dramatis, Tottenham Hotspur dan Southampton Tersingkir

"Saya menantikan (untuk itu), saya tahu suasananya, suasananya akan luar biasa. Itu akan memusuhi kami, dan kami menyukainya," kata Ten Hag kepada wartawan.

"Ini, tentu saja, ujian. Tapi kami menghadapi Liverpool dan kami benar-benar menantikan (untuk itu). Saya tahu para pemain ini, skuad saya, tim saya akan siap untuk pergi dan bertarung, untuk pergi dengan percaya diri tetapi kami tahu itu akan sulit.

"Kami tahu kami harus menderita, kami harus berkorban untuk mendapatkan hasil yang baik."

Liverpool dan Manchester City telah mendominasi Liga Premier selama beberapa musim terakhir, tetapi pacesetter Arsenal dan United yang berada di posisi ketiga mengancam akan mematahkan duopoli itu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x