Prediksi Skor Reading vs Sheffield United Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 7 Maret 2023, 16:10 WIB
 Prediksi Skor Reading vs Sheffield United Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Reading vs Sheffield United Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@readingfc/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-35 antara Reading vs Sheffield United akan berlangsung di Stadion Madejski pada Rabu, 8 Maret 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

 

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Reading vs Sheffield United.

Preview

Reading memiliki hasil yang beragam di liga akhir-akhir ini, meskipun mereka tetap berada di jalur untuk menghindari penurunan.

Mereka dikalahkan 5-0 oleh Middlesbrough yang terbang tinggi dalam pertandingan Championship mereka pada hari Sabtu dan tidak memiliki keluhan setelah gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Arsenal Jaga Peluang Raih Gelar, Manchester City Terus Tempel Ketat

Sementara itu, Sheffield United, telah menikmati musim yang kuat dan mengincar kembali ke papan atas meskipun mereka kesulitan dalam beberapa pekan terakhir.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x