Prediksi Skor Real Madrid vs Chelsea Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 12 April 2023, 14:46 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Real Madrid vs Chelsea Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Real Madrid vs Chelsea Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  / Reuters/Andrew Boyers/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Liga Championship babak perempat final leg pertama antara Real Madrid vs Chelsea akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu pada Kamis, 13 April 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak perempat final Liga Championship, hingga susunan pemain Real Madrid vs Chelsea.

Preview

Chelsea saat ini berada di posisi ke-11 klasemen Liga Premier dan telah berjuang musim ini. Tim tamu merosot ke kekalahan mengejutkan 1-0 di tangan Wolverhampton Wanderers selama akhir pekan dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Permalukan Benfica 2-0, Inter Milan Memperbesar Peluang Ke Semifinal

Real Madrid, di sisi lain, berada di tempat kedua dalam klasemen sementara La Liga saat ini dan telah tampil cukup mengesankan musim ini.

Los Blancos menderita kekalahan 3-2 melawan Villarreal di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan minggu ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x