Prediksi Skor Rotherham United vs Middlesbrough Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 1 Mei 2023, 16:00 WIB
 Prediksi Skor Rotherham United vs Middlesbrough Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Rotherham United vs Middlesbrough Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Twitter @OfficialRUFC

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-45 antara Rotherham United vs Middlesbrough akan berlangsung di New York Stadium pada Senin, 1 Mei 2023 malam hari pukul 19.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Rotherham United vs Middlesbrough.

Preview

Rotherham United telah mengalami kesulitan musim ini tetapi tampaknya akan mempertahankan status Kejuaraan mereka untuk musim lain. Rotherham kalah 2-1 dari Cardiff City pada hari Kamis. Mereka tampaknya akan menuju satu poin sebelum lawan mereka mencetak gol kemenangan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Kemenangan Bournemouth 4-1 Buat Peluang Leeds United Terdegradasi Semakin Besar

Rotherham United berada di urutan ke-20 dalam tabel liga dengan 46 poin dari 44 pertandingan. Mereka hanya tiga poin di atas zona degradasi dan akan putus asa untuk memperlebar jarak itu.

Sementara itu, Middlesbrough memiliki hasil yang beragam di liga baru-baru ini tetapi telah mengamankan sepak bola playoff dan akan berusaha untuk menutup musim reguler dengan tinggi.

Mereka kalah 2-1 oleh Luton Town terakhir kali, memimpin tepat sebelum jeda melalui serangan Cameron Archer sebelum lawan mereka membalikkan keadaan di babak kedua. Tim tamu berada di urutan keempat di liga dengan 74 poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x