Carlo Ancelotti Pantas Menang Atas Manchester City Karena Menguasai Permainan

- 10 Mei 2023, 10:15 WIB
Carlo Ancelotti Pantas Menang Atas Manchester City Karena Menguasai Permainan
Carlo Ancelotti Pantas Menang Atas Manchester City Karena Menguasai Permainan /REUTERS/Isabel Infantes/

Cianjurpedia.com – Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan timnya pantas mengalahkan Manchester City tetapi dia masih senang dengan penampilan mereka setelah leg pertama semifinal Liga Champions Rabu dini hari WIB berakhir imbang 1-1.

Dilansir dari Reuters, Real Madrid berjuang untuk mendapatkan pijakan di tahap awal tetapi mengambil kendali pertandingan setelah Vinicius Jr mencetak gol lewat serangan brilian dari jarak jauh pada menit ke-36.

Namun, setelah Real Madrid menciptakan beberapa peluang untuk memperpanjang keunggulan mereka, Kevin De Bruyne membawa pulang tembakan rendah dari jarak jauh pada menit ke-67.

"Kami berkompetisi, kami berjuang, saya pikir kami pantas menang. Itu adalah pertandingan yang bagus dan kami menuju ke leg kedua dengan perasaan yang baik.

Baca Juga: Erling Haaland Mati Kutu Di Kandang Real Madrid, tapi Kevin De Bruyne Menunjukkan Kelasnya

“Hasilnya tidak memberi kami imbalan atas apa yang kami lakukan di lapangan, tetapi pertandingan ini akan dekat sampai menit terakhir," kata Ancelotti kepada Movistar Plus.

"Mereka memiliki lebih banyak penguasaan bola dalam 30 menit pertama, tetapi itu tidak membuat kami khawatir, karena kami berada di posisi yang baik di belakang dan menunggu untuk melakukan transisi yang efektif.

"Di babak kedua, kami berhasil keluar dari belakang dengan lebih baik ... Dan kami seharusnya menang, tetapi sensasinya bagus."

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x