Benzema Resmi Meninggalkan Real Madrid Setelah 14 tahun di Klub Dan Bergabung Klub Al Ittihad

- 4 Juni 2023, 19:42 WIB
Ilustrasi Benzema Resmi Meninggalkan Real Madrid Setelah 14 tahun di Klub Dan Bergabung Klub Al Ittihad
Ilustrasi Benzema Resmi Meninggalkan Real Madrid Setelah 14 tahun di Klub Dan Bergabung Klub Al Ittihad /REUTERS/Albert Gea/

 

Cianjurpedia.com – Pemenang Ballon d Or Karim Benzema resmi akan meninggalkan Real Madrid sebagai agen bebas di musim tutup setelah 14 tahun yang sarat trofi, klub LaLiga mengatakan pada hari Minggu, dengan striker tersebut akan pindah ke klub Arab Saudi Al Ittihad.

Stasiun televisi Al Ekhbariya yang dikelola pemerintah Arab Saudi melaporkan bahwa Al Ittihad telah mencapai kesepakatan dengan Karim Benzema dengan kontrak dua tahun, dengan pejabat klub di Real Madrid untuk menuntaskan "kesepakatan rekor" dengan striker tersebut.

Karim Benzema tampaknya akan tinggal di klub Spanyol selama satu tahun lagi setelah musim 2022-23 di mana ia berjuang dengan cedera dan melewatkan kampanye Piala Dunia Prancis di Qatar karena cedera lain.

Baca Juga: Carlo Ancelotti Berharap Trio Karim Benzema, Luca Modric, Toni Kroos Untuk Tetap di Real Madrid

Namun, tawaran yang diperkirakan oleh media bernilai lebih dari 100 juta euro ($ 107,05 juta) dari Arab Saudi dilaporkan membuatnya mempertimbangkan kembali masa depannya.

Pemain Prancis itu memutuskan untuk membatalkan klausul perpanjangan satu tahun yang dia miliki dalam kontraknya, dengan Real mengatakan dia telah "mendapatkan hak untuk memutuskan masa depannya".

"Real Madrid dan kapten kami Karim Benzema telah sepakat untuk mengakhiri waktunya yang brilian dan tak terlupakan sebagai pemain di klub kami," kata klub itu dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Lionel Messi, Kylian Mbappe, Karim Benzema Dinobatkan Finalis The Best FIFA Mens Player 2022

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x