Prediksi Skor Singapura vs Kepulauan Solomon di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to

- 18 Juni 2023, 16:56 WIB
ilustrasi Prediksi Skor Singapura vs Kepulauan Solomon di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
ilustrasi Prediksi Skor Singapura vs Kepulauan Solomon di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Antara/Humas PSSI/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Singapura yang akan menjamu Kepulauan Solomon pada pertandingan persahabatan internasional pada hari Minggu, 18 Juni 2023 pukul 18.30 sore hari WIB di Stadion Nasional Singapura.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Singapura vs Kepulauan Solomon.

Preview

The Lions datang ke pertandingan ini dari belakang hasil imbang 2-2 yang mendebarkan dengan Papua Nugini pada hari Jumat.

Adam Bin Swandi membuka skor untuk Singaoura pada menit ke-23 sebelum Ati Kepo menyamakan kedudukan untuk Kapuls pada menit ke-42.

Baca Juga: Prediksi Skor Kroasia vs Spanyol di Final UEFA Nations League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Namun, satu menit kemudian, Hariss bin Harun mengembalikan keunggulan Singapura saat perayaan Papua Nugini dipersingkat.

Ada lebih banyak drama untuk diikuti di menit terakhir bait pembuka, meskipun, ketika Raymond Gunemba membuatnya 2-2, menjadikannya tiga gol dalam waktu hanya tiga menit.

Ini juga merupakan pertandingan pertama Singapura di kandang sendiri pada tahun 2023.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x