West Ham Resmi Kontrak Edson Alvarez dari Ajax Selama 5 Tahun

- 11 Agustus 2023, 06:41 WIB
West Ham Resmi Kontrak Edson Alvarez dari Ajax Selama 5 Tahun
West Ham Resmi Kontrak Edson Alvarez dari Ajax Selama 5 Tahun /REUTERS/Piroschka Van De Wouw/File Photo/

 

Cianjurpedia.com – West Ham United secara resmi telah menandatangani gelandang Meksiko Edson Alvarez dari Ajax Amsterdam dengan kontrak lima tahun, klub Liga Premier mengumumkan pada hari Kamis waktu setempat.

Dilansir Reuters, West Ham tidak mengungkapkan persyaratan tetapi Ajax mengatakan kedua klub telah menyetujui biaya transfer sebesar 38 juta euro ($ 41,90 juta) atau Rp639 triliun, yang dapat meningkat menjadi 41 juta euro dengan tambahan.

"Kami sangat senang menambahkan Edson ke skuad kami," kata manajer David Moyes setelah penandatanganan pertamanya di jendela transfer musim panas.

Baca Juga: West Ham United Sepakat Dapatkan Harry Maguire Dari Manchester United

"Area lini tengah adalah salah satu yang sangat ingin kami perkuat musim panas ini dan Edson akan melengkapi opsi lain yang kami miliki di departemen itu,”tambah David Moyes.

"Dia adalah pemain internasional berpengalaman, yang telah menikmati kesuksesan besar untuk klub dan negara selama karirnya hingga saat ini,”pungkas David Moyes.

Pemain berusia 25 tahun, yang terikat kontrak di Ajax hingga 2025, adalah juara Belanda dua kali dan telah membuat 147 penampilan, mencetak 13 gol di semua kompetisi, untuk klub Eredivisie sejak tiba pada 2019.

Baca Juga: West Ham United Juara Liga Konferensi Eropa Lewat Gol Dramatis Jarrod Bowen Ke Gawang Fiorentina

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x