Prediksi Almeria vs Granada Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 1 Oktober 2023, 14:54 WIB
Ilustrasi Prediksi Almeria vs Granada Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Almeria vs Granada Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Jon Nazca/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Almeria yang akan menjamu Granada pada laga pekan kedelapan Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Power Horse Stadium pada hari Minggu, 1 Oktober 2023 pukul 19.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Almeria vs Granada.

Preview

Almeria gagal memulai dan menjalankan musim mereka dengan berbekal kekalahan 5-1 di tangan Sevilla Selasa lalu. Tim asuhan Vicente Moreno tidak pernah menang dalam musim baru, kehilangan lima dari tujuh pertandingan mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Gol Bunuh Diri Sergio Ramos Bawa Barcelona Ke Puncak Klasemen

Dengan dua poin, Almeria berada di dasar klasemen dengan dua poin dan satu placae di bawah Granada.

Sementara itu, Granada datang dari hasil imbang 1-1 dengan Real Betis di Nuevo Estadio de Los Carmenes. Tim asuhan Paco Lopez tidak pernah menang dalam empat pertandingan, kalah tiga kali, sejak menang 3-2 atas Mallorca pada 26 Agustus.

Seperti Almeira, awal ceroboh Granada untuk musim ini adalah karena perjuangan mereka di ujung pertahanan, dengan kedua tim telah kebobolan 18 gol.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x