Prediksi Deportivo Alaves vs Osasuna Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 1 Oktober 2023, 15:02 WIB
Prediksi Deportivo Alaves vs Osasuna Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Deportivo Alaves vs Osasuna Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@deportivoalaves/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Deportivo Alaves yang akan menjamu Osasuna pada laga pekan kedelapan Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio de Mendizorroza pada hari Minggu, 1 Oktober 2023 pukul 21.15 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Deportivo Alaves vs Osasuna.

Preview

Osasuna saat ini berada di posisi ke-15 di klasemen La Liga dan belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini. Tim tamu merosot ke kekalahan 2-0 di tangan Atletico Madrid minggu ini dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Di sisi lain, Deportivo Alaves berada di posisi ke-16 dalam tabel liga saat ini dan juga berjuang musim ini. Tuan rumah ditahan imbang 1-1 oleh Celta Vigo di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkannya akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Almeria vs Granada Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Head to Head

Osasuna memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Deportivo Alaves dan telah memenangkan 13 dari 26 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 10 kemenangan Deportivo Alaves.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x