Hasil Liga Inggris Dini Hari Tadi , Chelsea Menang Susah Payah Atas Crystal Palace 2-1

- 28 Desember 2023, 09:28 WIB
Hasil Liga Inggris Dini Hari Tadi , Chelsea Menang Susah Payah Atas Crystal Palace 2-1
Hasil Liga Inggris Dini Hari Tadi , Chelsea Menang Susah Payah Atas Crystal Palace 2-1 /REUTERS/David Klein/

 

Cianjurpedia.com – Penalti menit ke-89 dari pemain pengganti Noni Madueke membawa Chelsea meraih kemenangan susah payah 2-1 atas  tim tamu Crystal Palace dalam derby London lanjutan Boxing Day Liga Inggris di Stamford Bridge, London pada hari Kamis, 28 Desember 2023 dini hari WIB.

Penalti terjadi saat Madueke dijatuhkan oleh Eberechi Eze yang menangkap kaki gelandang Chelsea dan, setelah awalnya melambaikan tangan, wasit Michael Salisbury dipanggil oleh VAR ke layar di mana ia memberi isyarat pelanggaran.

Selanjutnya pemain Palace Michael Olise telah menunjukkan keterampilan yang bagus ketika tanpa tanda di tiang jauh ia menepis umpan Jordan Ayew dan menyelesaikan dengan cekatan melewati Djordje Petrovic di perpanjangan waktu babak pertama.

Baca Juga: Manchester City Tembus Empat Besar Lewat Kemenangan Comeback 3-1 Atas Everton

Gol itu menyamakan serangan menit ke-13 dari pemain depan Chelsea Mykhailo Mudryk yang menyerahkan umpan silang rendah dari Malo Gusto.

Mudryk tampak bersemangat dalam tampilan babak pertama yang energik oleh tim tuan rumah, tetapi setelah gol akhir dan jeda turun minum, Chelsea tampaknya kehilangan momentum.

Pertahanan Crystal Palace mampu dipadamkan serangan dan Chelsea tim asuhan Mauricio Pochettino sering dikurangi menjadi segitiga lewat di luar area lawan mereka, meskipun mereka memiliki gol menit ke-76 dari Nicolas Jackson yang dikesampingkan oleh VAR karena offside.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Crystal Palace Boxing Day Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Hasil ini membawa Chelsea masuk ke paruh atas klasemen di pertengahan musim, mencapai posisi 10 sementara Palace, yang belum pernah menang di Liga Premier selama delapan pertandingan, tetap di posisi ke-15.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x