Manchester City Tembus Empat Besar Lewat Kemenangan Comeback 3-1 Atas Everton

- 28 Desember 2023, 07:20 WIB
Manchester City Tembus Empat Besar Lewat Kemenangan Comeback 3-1 Atas Everton
Manchester City Tembus Empat Besar Lewat Kemenangan Comeback 3-1 Atas Everton /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Manchester City akhirnya kembali tembus ke posisi empat besar Liga Premier ketika usai meraij kemenangan comeback 3-1 atas tuan rumah Everton di Goodison Park, Liverpool pada hari Kamis, 28 Desember 2023 dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Manchester City berkat gol yang dicetak Phil Foden, Julian Alvarez dan Bernardo Silva yang dicetak babak kedua.

Tim asuhan Pep Guardiola yang baru dinobatkan telah kehilangan tempat dalam perburuan gelar setelah menjalankan satu kemenangan dalam enam pertandingan liga, tetapi mereka kembali ke aksi domestik untuk mengirimkan peringatan kepada saingan mereka.

Baca Juga: Manchester City Raih Gelar Piala Dunia Antar Klub Usai Hajar Fluminense 4-0, Julian Alvarez Cetak Gol Tercepat

Everton sempat memimpin melawan permainan melalui penyelesaian jarak dekat Jack Harrison di menit ke-29

Tapi Phil Foden mengebor tembakan rendah yang luar biasa setelah 53 menit dan Alvarez mengonversi penalti setelah handball diberikan terhadap pemain Everton Amadou Onana.

Silva membungkus poin empat menit dari waktu dengan penyelesaian luhur setelah kesalahan oleh kiper Everton Jordan Pickford meskipun kemenangan datang dengan biaya dengan bek John Stones dipaksa keluar karena cedera kaki.

Kemenangan ini membawa Manchester City bergerak di atas Tottenham Hotspur ke tempat keempat dengan 37 poin dari 18 pertandingan, lima di belakang pemimpin Liverpool setelah memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Baca Juga: Liverpool Kudeta Arsenal Di Puncak Usai Bungkam Burnley Di Boxing Day Liga Inggris

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x