Prediksi Skor Oman vs Thailand di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 21 Januari 2024, 13:20 WIB
Prediksi Skor Oman vs Thailand di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Oman vs Thailand di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head  /HO/AFC.com/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Oman vs Thailand pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Qatar Grup F di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium pada hari Minggu, 21 Januari 2023 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan  Piala Asia 2023 Qatar Grup F, hingga susunan pemain Oman vs Thailand.

Preview

Kemenangan bagi Thailand akan memastikan tempat mereka di babak sistem gugur saat War Elephants mengalahkan Kirgistan 2-0 di pertandingan grup pertama.

Supachai Chaided berada di ganda untuk tim Asia Selatan, menempatkan mereka di depan setelah 26 menit dan kemudian menggandakan keunggulan mereka di menit ke-48.

Baca Juga: Hasil Piala Asia 2023 Qatar: Nyaris Kalah Korea Selatan Harus Puas Ditahan Imbang Yordania 2-2

Pelatih kepala Masatada Ishii, puas dengan kinerja timnya, kemungkinan akan memainkan XI yang sama di sini melawan tim Oman yang menghadapi keluar lebih awal dari turnamen.

Membuat penampilan ketiga berturut-turut mereka di piala, The Reds dikalahkan 2-1 oleh Arab Saudi dalam pertandingan grup pertama mereka. Salah Al-Yahyaei menempatkan mereka di depan setelah 14 menit dari titik penalti dan Oman tetap unggul dalam pertandingan untuk waktu yang lama.

Setelah putaran pertama pertandingan, Thailand berada di puncak grup dengan tiga poin, di depan Arab Saudi dengan selisih gol, sedangkan Oman berada di urutan ketiga.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x