Pesta Gol Ke Gawang Middlesbrough 6-1, Chelsea Lolos Ke Final Carabao Cup

- 24 Januari 2024, 09:51 WIB
Pesta Gol Ke Gawang Middlesbrough 6-1, Chelsea Lolos Ke Final EFL Cup
Pesta Gol Ke Gawang Middlesbrough 6-1, Chelsea Lolos Ke Final EFL Cup /REUTERS/Dylan Martinez/

Cianjurpedia.com – Chelsea lolos ke final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris dengan dengan berpesta gol dengan skor 6-1 atas Middlesbrough pada laga leg kedua semifinal mereka pada hari Rabu, 24 Januari 2024 dini hari WIB.

Kemenangan ini  emberikan pelatih Mauricio Pochettino sedikit lega setelah paruh pertama musim yang buruk.

Chelsea dengan pengeluaran besar saat ini masih berada di urutan kesembilan di Liga Premier, telah menyia-nyiakan banyak peluang di leg pertama dua minggu lalu yang dimenangkan Middlesbrough 1-0.

Tapi pertandingan Rabu dini hari tadi membuktikan  kualitas antara tim Liga Premier dan pengunjung lapis kedua mereka dengan dasi berakhir agregat 6-2.

Baca Juga: Middlesbrough Beri Kejutan Menang Tipis 1-0 Atas Chelsea di Semifinal Carabao Cup

Middlesbrough, yang kehilangan pemain kunci karena didera cedera, tidak bisa mengulangi penampilan apikf mereka di leg pertama dan, setelah kebobolan gol bunuh diri melalui kapten Jonny Howson pada menit ke-15, sudah tertinggal 4-0 saat turun minum.

Cole Palmer menyumbangkan dua gol untuk Chelsea masing-masing pada menit ke-42 dan ke-77, saat The Blues berlari mengelilingi lawan mereka dengan permainan yang tajam, mengalir, dan lewat.

Sang manjaer Pochettino memuji penampilan apik Cole Palmer di lapangan. Sang penyerang kini telah mencetak 10 gol di musim pertamanya bersama Chelsea.

"Dia adalah pemain dengan bakat luar biasa. Ini adalah pemain yang mengerti permainan. Dia memiliki kualitas dan bakat untuk melihat situasi dan membaca permainan dalam aspek lain," kata pelatih Argentina itu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x