Prediksi Skor West Brom vs Birmingham City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 3 Februari 2024, 06:05 WIB
Prediksi Skor West Brom vs Birmingham City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor West Brom vs Birmingham City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube/@westbromalbion/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-30  EFL Championship musim 2023-2024 antara West Brom vs Birmingham City akan berlangsung di The Hawthorns pada hari Minggu, 4 Februari 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain West Brom vs Birmingham City.

Preview

West Brom telah berjuang untuk musim ini sebelum kembali ke jalur kemenangan pada hari Selasa dengan kemenangan 4-1 atas Huddersfield Town. Tiga pemain mencetak gol, termasuk Siriki Dembele, yang mencetak dua gol kandang pertamanya untuk Birmingham.

Baca Juga: Prediksi Skor Bristol City vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Birmingham City berada di urutan kesepuluh dalam tabel liga dengan 15 poin dari 10 pertandingan.

Sementara itu, West Brom memiliki hasil yang beragam musim ini tetapi tetap bersaing untuk babak playoff. Mereka meraih kemenangan tipis 1-0 atas Sheffield Wednesday yang baru dipromosikan terakhir kali.

John Swift mencetak satu-satunya gol pertandingan setelah 13 menit. The Baggies berada di urutan kelima dalam tabel poin dengan 16 poin dari 10 pertandingan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x