Prediksi Skor Hull City vs Millwall Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 3 Februari 2024, 06:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Hull City vs Millwall Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Hull City vs Millwall Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@hullcity/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-30  EFL Championship musim 2023-2024 antara Hull City vs Millwall akan berlangsung di The A2B Stadium pada hari Minggu, 4 Februari 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Hull City vs Millwall.

Preview

Hull City berbekal kemenangan tandang 1-0 atas Sunderland. Fabio Carvalho mencetak gol penentu kemenangan pertandingan pada menit ke-71 untuk membantu timnya mengklaim ketiga poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Bristol City vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Millwall berbagi hasil imbang 1-1 di kandang Preston North End. Gol babak pertama dari Zian Flemming dan Brad Potts memastikan bahwa paritas dipulihkan pada waktu penuh.

Hasil imbang itu membuat Lions berada di posisi ke-16 dengan 33 poin untuk menunjukkan upaya mereka dalam 29 pertandingan. Hull City berada di urutan kedelapan, setelah mengumpulkan 42 poin dari 28 pertandingan.

Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan ke-72 antara kedua belah pihak. Hull City memiliki 26 kemenangan atas nama mereka dan Millwall menang pada 24 kesempatan, sementara 21 pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x