Prediksi Burnley vs Fulham Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 3 Februari 2024, 05:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Burnley vs Fulham Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Burnley vs Fulham Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris atau Premier League antara Burnley vs Fulham akan berlangsung di Turf Moor di hari Minggu, 4 Februari 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Premier pekan ke-22, hingga susunan pemain Burnley vs Fulham.

Preview

Kedua tim telah berjuang untuk maju dalam beberapa pekan terakhir dan akan menuju ke yang satu ini untuk mencari kemenangan pertama mereka sejak pergantian tahun.

Burnley kehilangan lebih banyak poin dalam perlombaan mereka melawan penurunan saat mereka kalah 3-1 melawan Manchester City yang mengejar gelar pada hari Rabu.

Baca Juga: Prediksi West Ham United vs Bournemouth Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim asuhan Vincent Kompany kini gagal memenangkan lima pertandingan terakhir mereka, meraih satu hasil imbang dan kalah empat, termasuk kekalahan 1-0 melawan Tottenham Hotspur di Piala FA pada 5 Januari.

Burnley saat ini berada di urutan ke-19 dalam tabel Liga Premier dengan 12 poin dari 22 pertandingan,, dua poin di atas Sheffield United dan lima poin dari zona aman.

Di tempat lain, Fulham terus berjuang untuk hasil saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Everton di Craven Cottage Selasa lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x