Prediksi Skor Leicester City vs Sheffield Wednesday Di EFL Championship: Susunan Pemain dan Head to Head

- 13 Februari 2024, 06:05 WIB
Prediksi Skor Leicester City vs Sheffield Wednesday Di EFL Championship: Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Leicester City vs Sheffield Wednesday Di EFL Championship: Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Craig Brough/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-32  EFL Championship musim 2023-2024 antara Leicester City vs Sheffield Wednesday akan berlangsung di King Power Stadium pada hari Rabu, 14 Februari 2024 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Leicester City vs Sheffield Wednesday.

Preview

Leicester City tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencatat empat kemenangan dalam putaran tersebut.

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, penalti babak pertama Patson Daka dan gol babak kedua Ricardo Pereira membantu mereka mendaftarkan kemenangan tandang 2-1 atas Watford pada hari Sabtu.

Baca Juga: Prediksi Skor Coventry City vs Millwall Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sheffield Wednesday kembali ke jalur kemenangan setelah enam pertandingan pada hari Sabtu, ketika dua gol Ike Ugbo membantu mereka meraih kemenangan kandang 2-0 atas Birmingham City.

Ian Poveda, yang bergabung dengan mereka dengan status pinjaman awal bulan ini, diberikan start pertamanya dan mengambil assist untuk pembuka menit ke-15 Ugbo.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x