Prediksi Skor Bristol City vs Southampton Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 13 Februari 2024, 06:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Bristol City vs Southampton Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Bristol City vs Southampton Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Dylan Martinez/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-32  EFL Championship musim 2023-2024 antara Bristol City vs Southampton akan berlangsung di Ashton Gate Stadium pada hari Rabu, 14 Februari 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Bristol City vs Southampton.

Preview

Southampton menuju pertandingan tak terkalahkan dalam 25 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sejak September lalu dan akan berusaha memperpanjang laju dominan ini.

Bristol City melanjutkan pencarian mereka untuk mendapatkan tempat di babak playoff saat mereka meraih kemenangan 2-1 atas Middlesbrough di Stadion Riverside pada hari Sabtu.

Baca Juga: Prediksi Skor Coventry City vs Millwall Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sebelum itu, pasukan Liam Manning berada dalam lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, kalah dua kali dan mengklaim tiga hasil imbang, dan hanya meraih tiga poin dari enam pertandingan liga.

Bristol City saat ini berada di urutan ke-13 dalam tabel Championship dengan 41 poin dari 31 pertandingan,, terpaut enam poin dari tempat playoff.

Di sisi lain, Southampton berbalik dalam pertunjukan menyerang kelas saat mereka meraih kemenangan 5-3 atas Huddersfield Town dalam thriller delapan gol di Stadion St. Mary.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x