Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 10 Maret 2024, 16:07 WIB
Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim pada pekan ke-25 di Liga Jerman atau Bundesliga di Deutsche Bank Park (Frankfurt am Main) pada hari Minggu, 10 Maret 2024 pukul 23.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim.

Preview

Karena tempat keenam adalah satu-satunya posisi yang saat ini masih diperebutkan yang pasti akan mengamankan sepak bola Eropa musim depan, Frankfurt berada dalam bahaya menyerah setelah awal yang goyah hingga 2024.

Eliminasi awal dari Liga Konferensi Eropa juga mengakhiri harapan mereka untuk mengamankan tempat Liga Europa melalui rute itu, karena mereka secara mengejutkan dikalahkan oleh Union SG setelah awalnya memimpin 2-0 dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Wolfburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Pertandingan ini dipindahkan ke hari Minggu dengan pandangan bahwa Frankfurt mungkin telah maju ke babak 16 besar, tetapi tim Dino Toppmoller malah memiliki waktu sepanjang minggu untuk bersiap.

Frankfurt dapat melakukannya di belakang kemenangan juga, karena kemenangan 2-1 pekan lalu atas Heidenheim menahan enam pertandingan beruntun tanpa kemenangan.

Enam bentrokan sebelumnya saja telah menghasilkan 27 gol yang luar biasa, rata-rata empat setengah per pertandingan, dan Hoffenheim datang ke sini dengan striker dalam bentuk merah-panas.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x