Prediksi Lebanon vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 26 Maret 2024, 14:56 WIB
 Prediksi Lebanon vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Lebanon vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Molly Darlington/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Lebanon vs Australia pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F di GIO Stadium Canberra pada hari Selasa, 26 Maret 2024 pukul 15.45 sore hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan hingga susunan pemain Lebanon vs Australia.

Preview

Australia telah mengalami awal yang lambat untuk kampanye kualifikasi piala dunia mereka dan sekali lagi tampaknya akan kehilangan turnamen terakhir.

Mereka memulai kualifikasi mereka dengan hasil imbang berturut-turut melawan Palestina dan Bangladesh sebelum menderita kekalahan 2-0 dari lawan tengah pekan mereka di pertandingan terbalik pada hari Kamis.

Baca Juga: Prediksi Vietnam vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia: Kemenangan Jadi Harga Mati Untuk Timnas Garuda 

Lebanon duduk di urutan ketiga dalam klasemen grup dengan hanya satu poin dari tiga pertandingan dan akan mencari untuk mengambil kemenangan pertama mereka di turnamen pada hari Selasa.

Sementara itu, Australia memulai kualifikasi mereka dengan menghancurkan Bangladesh 7-0 sebelum mengalahkan Palestina 1-0 di pertandingan grup kedua mereka.

Mereka meraih kemenangan 2-0 di Lebanon dalam pertandingan terakhir mereka, dengan Keanu Baccus membuka skor lima menit setelah kickoff sebelum pemain Heart Kye Rowles menggandakan keunggulan mereka di babak kedua.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x