Langkah Megawati dan Red Sparks Terhenti Usai Dibungkam Pink Spiders 3-0, Kim Yeon Kyung Jadi Pembeda Tim

- 26 Maret 2024, 21:24 WIB
Langkah Megawati dan Red Sparks Terhenti Usai Dibungkam Pink Spiders 3-0, Kim Yeon Kyung Jadi Pembeda Tim
Langkah Megawati dan Red Sparks Terhenti Usai Dibungkam Pink Spiders 3-0, Kim Yeon Kyung Jadi Pembeda Tim /Instagram/@red_sparks/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Langkah Megawati bersama timnya Cheong Kwan Jang Red Sparks menuju final akhirnya terhenti usai dibungkam Pink Spiders atau Pink Spiders dengan skor  3-0 (25-18, 25-19, 25-19) demkian hasil babak ketiga playoff VLeague atau Liga Voli Korea musim 2023-2024 yang diadakan di Samsan Gymnasium di Incheon pada Selasa, 26 Maret 2024 malam WIB.

Pink Spiders maju ke pertandingan kejuaraan dengan 2 kemenangan dan satu kekalahan. Mereka akan bersaing memperebutkan takhta dengan Hyundai Engineering & Construction Hillstate, yang menempati peringkat pertama di liga reguler dan maju ke pertandingan kejuaraan.

Red Sparks mencoba menjadi pemain pertama dalam sejarah yang memenangkan dua pertandingan setelah kalah satu kali, tapi sayangnya dia gagal.

Baca Juga: LINK Pembelian Tiket Resmi Fun Volleyball 2024 Indonesia All Star vs Red Sparks, Jangan Ketinggalan

Pink Spiders memimpin di bagian awal set pertama. Raina dan Willow asing kiri dan kanan membuka skor, dan Kim Su-ji mencetak dua ace servis, yang mengarah ke waktu strategi lawan (4-1). Pink Spiders menunjukkan distribusi skor yang merata, termasuk serangan mobile Joo-ah Lee.

Dari pertengahan set pertama, pemain bintang Kim Yeon Kyung memimpin tim. Pink Spiders melanjutkan keunggulannya dengan serangan terbuka Kim Yeon Kyung satu demi satu bahkan mengeluarkan servis ace (21-15). Selanjutnya Raina menambahkan servis ace, dan Heungkuk Life mengambil set pertama 25-18.

Di awal set kedua, suasana hati Jung Kwanjang. Serangan terbuka Gia, Mega, dan Han Song mencetak gol demi gol. Namun, Pink Spiders menyamakan kedudukan dengan servis ace Kim Suzy dan blok Willow untuk menyamakan skor menjadi 3-3.

Baca Juga: Ko Hee Jin Mengaku  Penampilan Kim Se In Sesuai Espektasinya Jadi Penganti Lee So Young di Red Sparks

Reyna dan Willow kemudian mencetak gol pada serangan terbuka. Kim Yeon Kyung juga mencetak gol meskipun ada cek. Heung Kuk Samyoung berlari lurus dan mengambil set kedua 25-19.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Naver


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x