Prediksi Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head

- 13 April 2024, 07:39 WIB
Prediksi Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@borussua/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-29  Liga Jerman atau Bundesliga musim 2023-2024 antara Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund akan berlangsung di BORUSSIA-PARK Nebenplatz 1 pada hari Sabtu, 13 April 2024 malam hari pukul 20.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund.

Preview

Saat ini tuan rumah Borussia Monchengladbach berada di posisi ke-11 dengan mengoleksi 31 poin selisih dua poin dari peringkat ke-10 Heindenheim yang berada diatasnya di klasemen sementara Liga Jerman dari 28 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor RB Leipzig vs Wolfsburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Borussia Monchengladbach datang ke pertandingan ini untuk mempertahankan hasil positif dimana laga terakhir mampu menaklukan Wolfsburg dengan skor 3-1.

Sementara itu, Borussia Dortmund datang ke laga ini berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan, dimana laga terakhir meraih hasil negatif kalah 1-0 dari VfB Stuttgart dan kalah 2-1 dari Atletico Madrid di babak perempat final Liga Champions leg 1.

Saat ini Borussia Dortmund berada di posisi kelima di klasemen sementara Liga Jerman dengan mengoleksi poin yang dimiliki RB Leipzig yakni 53 poin hasil dari 28 pertandingan di musim ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x