Prediksi Skor RB Leipzig vs Wolfsburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 13 April 2024, 07:06 WIB
Prediksi Skor RB Leipzig vs Wolfsburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Prediksi Skor RB Leipzig vs Wolfsburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-29  Liga Jerman atau Bundesliga musim 2023-2024 antara RB Leipzig vs Wolfsburg akan berlangsung di Red Bull Arena pada hari Sabtu, 13 April 2024 malam hari pukul 20.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain RB Leipzig vs Wolfsburg.

Preview

Saat ini tuan rumah RB Leipzig berada di posisi keempat dengan mengoleksi 53 poin selisih tujuh poin dari peringkat kedua dan ketiga Bayern Munich dan VfB Stuttgart yang berada diatasnya di klasemen sementara Liga Jerman dari 28 pertandingan.

RB Leipzig datang ke pertandingan ini untuk mempertahankan hasil positif dimana laga terakhir mampu menaklukan Freiburg dengan skor 4-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Augsburg vs Union Berlin Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Sementara itu, Wolfsburg datang ke laga ini berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan, dimana laga terakhir meraih hasil negatif kalah 1-3 dari Borussia Mochengladbach.

Saat ini Wolfsburg berada di posisi ke-14 di klasemen sementara Liga Jerman dengan mengoleksi 28 poin hasil dari 28 pertandingan di musim ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x