Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Perancis Tutup Minggu Kedua Dengan Sempurna

- 26 Juni 2022, 17:11 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Perancis Tutup Minggu Kedua Dengan Sempurna
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Perancis Tutup Minggu Kedua Dengan Sempurna /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan terakhir putaran atau minggu kedua Volleyball Nations League (VNL) 2022 grup putra pada hari Minggu, 26 Juni 2022 hingga pagi WIB, tim Perancis sukses menutup dengan kemenangan atas tim Jerman dengan skor 3-1.

Laga pool 3 Volleyball Nations League (VNL) 2022 dilangsungkan di Quezon City, Filipina pada Minggu, 26 Juni WIB pagi hari WIB mempertemukan Jerman vs Perancis.

Juara bertahan Olimpiade, Prancis mengakhiri pekan kedua yang sempurna di Volleyball Nations League 2022 dengan kemenangan keempat mereka dalam enam hari di Quezon City, Filipina, dan tetap kokoh di puncak klasemen.

Tim yang dilatih oleh legenda Italia Andrea Giani langsung tancap gas dalam pertandingan terakhir mereka di Araneta dan mengalahkan rivalnya Jerman dengan skor 3-1 (25-16, 25-20, 19-25, 25-21) untuk mengakhiri minggu dengan empat kemenangan termasuk melawan China, Belanda dan Jepang.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Bantai Jepang 3-0 Perancis Kokoh Di Puncak

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Nishida Bawa Jepang Menang Dramatis Atas Italia

Prancis sekarang memiliki tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan dengan 21 poin dan prestasinya ini hanya dapat disamakan oleh juara dunia bertahan Polandia.

Polandia akan bertemu dengan tim Amerika Serikat pada hari Minggu malam WIB dalam pertandingan keempat mereka di Sofia, Bulgaria.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x