Sedang Berlangsung Link Live Streaming Prancis vs Maroko, Siaran Langsung Semi Final World Cup 2022

- 15 Desember 2022, 01:40 WIB
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Prancis vs Maroko, Siaran Langsung Semi Final World Cup 2022
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Prancis vs Maroko, Siaran Langsung Semi Final World Cup 2022 /Twitter/FIFAWorldCup/

Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga semi final besar FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Maroko yang berlangsung di Stadion Lusail, Kamis, 15 Desember dini hari ini pukul 02.00 WIB.

Prancis akan berusaha untuk meraih kemenangan atas Maroko di Stadion Al Bayt pada hari Rabu di semifinal Piala Dunia FIFA 2022 yang sedang berlangsung.

Prancis telah menikmati perjalanan brilian dalam pertahanan gelar mereka dan mengarahkan pandangan mereka pada kemenangan Piala Dunia berturut-turut.

Setelah dengan nyaman mengirim Polandia di 16 besar pertandingan global, Les Blues mengunci kemenangan dengan Inggris di perempat final, memetik kemenangan telak 2-1 melalui gol-gol dari Aurelien Tchouameni dan Olivier Giroud.

Baca Juga:   Prediksi Skor Semi Final Prancis vs Maroko Di World Cup 2022: Susunan Pemain dan Head to Head  

Les Blues akan menargetkan kemenangan pekan ini saat mereka melanjutkan dorongan mereka untuk bergabung dengan Brasil dan Italia sebagai satu-satunya tim yang berhasil mempertahankan gelar Piala Dunia.

Maroko, sementara itu, telah menjadi momen yang luar biasa di ajang Piala Dunia 2022 sejauh ini, dengan pihak Afrika menentang harapan untuk mencapai final four kompetisi.

Prestasi terbaru mereka di turnamen datang akhir pekan lalu ketika mereka mengalahkan Portugal 1-0, dengan striker Sevilla Youssef En-Nesyri mencetak satu-satunya gol pertandingan tepat sebelum interval.

Tim berjuluk ‘The Atlas Lions’ kini sedang menikmati penampilan terbaik mereka di panggung global dan merupakan tim Afrika pertama yang berhasil mencapai semifinal Piala Dunia. Mereka akan melihat raksasa Eropa lainnya ketika mereka bermain minggu ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x