Prediksi Skor Boxing Day Leeds United vs Manchester City Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head  

- 28 Desember 2022, 09:21 WIB
Liga Inggris: Leeds vs Manches Prediksi Skor Boxing Day Leeds United vs Manchester City Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head  ter City, Simak Prediksi Skor, Line Up dan Informasi Kedua Tim
Liga Inggris: Leeds vs Manches Prediksi Skor Boxing Day Leeds United vs Manchester City Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head  ter City, Simak Prediksi Skor, Line Up dan Informasi Kedua Tim /REUTERS/Hannah Mckay /

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain dan head to head laga boxing day Liga Inggris 2022 pekan ke-16 yang berlangsung di Elland Road stadium, Kamis, 29 Desember pukul 03.00 dini hari WIB.

Leeds United datang ke pertandingan dengan bekal kekalahan 4-2 dari AS Monaco Philippe Clement dalam pertandingan persahabatan terakir mereka.

Dua gol dari penyerang Swiss Breel Embolo dan gol dari winger Portugal Gelson Martins dan pemain internasional Senegal Ismail Jakobs memastikan kemenangan untuk AS Monaco.

Bek tengah Jerman Robin Koch dan penyerang Joe Gelhardt mencetak gol hiburan untuk Leeds United.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Chelsea Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Bungkam Bournemouth 2-0

Manchester City, di sisi lain, mengalahkan Liverpool asuhan Jurgen Klopp 3-2 di Babak 16 Besar Piala EFL.

Gol-gol dari striker Norwegia Erling Haaland, pemain sayap Aljazair Riyad Mahrez dan bek tengah Belanda Nathan Ake memastikan kemenangan bagi Manchester City asuhan Pep Guardiola.

Penyerang muda Portugal Fabio Carvalho dan bintang Mesir Mohamed Salah mencetak gol untuk Liverpool.

Dalam lima pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Manchester City memegang keunggulan yang jelas, setelah memenangkan tiga pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x