Prediksi Skor Feyenord vs AS Roma Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 12 April 2023, 15:25 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Feyenord vs AS Roma Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Feyenord vs AS Roma Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  / REUTERS/Alberto Lingria/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League atau Liga Eropa leg kedua antara Feyenord vs AS Roma akan berlangsung di De Kuip pada Kamis, 13 April 2023 dini hari pukul 23.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League, hingga susunan pemain Feyenord vs AS Roma.

Preview

Feyenoord datang ke pertandingan ini di berbekal kemenangan 5-1 atas Waalwijk Joseph Ooostinging di Eredivisie.

Dua gol dari pemain depan Brasil Igor Paixao dan gol dari bek kiri Quilindschy Hartman dan penyerang Meksiko Santiago Gimenez memastikan kemenangan untuk Feyenoord Arne Slot.

Baca Juga: Hasil Liga Europa: Sporting Singkirkan Arsenal Lewat Adul Penalti

Pemain depan Yassin Oukili mencetak gol bunuh diri yang disayangkan untuk melengkapi skor untuk Feyenoord, sementara pemain sayap Spanyol Julen Lobete mencetak gol untuk Waalwijk.

Di sisi lan Roma mengalahkan Torino Ivan Juric 1-0. Penalti babak pertama dari penyerang Argentina Paulo Dybala memastikan kemenangan bagi Roma asuhan Jose Mourinho.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x