Prediksi Skor Coventry City vs Birmingham City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 29 April 2023, 10:05 WIB
Prediksi Skor Coventry City vs Birmingham City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Coventry City vs Birmingham City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@coventrycityofficial/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-45 antara Coventry City vs Birmingham City akan berlangsung di Coventry Building Society Arena pada Sabtu, 29 April 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Coventry City vs Birmingham City.

Preview

Setelah kekalahan telak 4-0 dari Stoke City pada awal bulan, Coventry City telah menjalani lima pertandingan berikutnya tanpa kekalahan, menang dua kali, termasuk kekalahan 2-1 dari Reading di pertandingan terakhir mereka.

Dengan 66 poin dari 44 pertandingan, Coventry City berada di posisi kelima dalam klasemen liga dan bisa memastikan kualifikasi mereka untuk playoff promosi bulan depan dengan kemenangan pada hari Sabtu.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Permalukan Everton 4-1, Newcastle United Mantap Di Posisi Ketiga

Sementara itu, Birmingham City telah dijamin keamanannya, unggul 10 poin dari tiga terbawah dengan hanya dua pertandingan tersisa.

Mereka telah kehilangan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, meskipun, dan tidak memiliki tujuan nyata di sini selain kebanggaan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x