Gegara Lionel Messi Putuskan Pindah Ke Inter Miami Harga Tiket Naik Hingga 1,034 persen

- 8 Juni 2023, 10:07 WIB
Gegara Lionel Messi Putuskan Pindah Ke Inter Miami Harga Tiket Naik Hingga 1,034 persen
Gegara Lionel Messi Putuskan Pindah Ke Inter Miami Harga Tiket Naik Hingga 1,034 persen /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

Cianjurpedia.com –  Pengumuman Lionel Messi bahwa ia berencana untuk membawa bakatnya ke South Beach mengirim harga tiket Inter Miami di pasar sekunder ke stratosfer pada hari Rabu ketika para penggemar penuh kegembiraan untuk kesempatan melihat pemain hebat Argentina itu bermain di tanah AS.

Reuters melaporkan harga tiket naik menyusul laporan pada Rabu pagi bahwa ia berencana untuk bergabung dengan tim Major League Soccer, yang kemudian ia konfirmasi.

Pertandingan pertama Lionel Messi bersama tim baruya diperkirakan terjadi pada 21 Juli ketika Inter Miami menjamu Cruz Azul dalam pertandingan pembuka Piala Liga mereka di Fort Lauderdale.

Baca Juga: 'Saya akan ke Miami', Lionel Messi Mengkonfirmasi Pindah ke MLS Dengan Satu Alasan Kuat

Harga terendah untuk tiket untuk pertandingan itu pada hari Selasa hanya $ 29 tetapi pada hari Rabu harganya meroket menjadi $ 329 – lompatan 1.034% atau naik sekira 4 juta-an, menurut TickPick.

Pertandingan pertama Lionel Messi dengan jersey Miami kemungkinan akan menjadi pertandingan MLS termahal yang pernah tercatat, Kyle Zorn, manajer merek di TickPick, mengatakan kepada Reuters.

"Kami melihat lonjakan harga tiket Inter Miami yang hampir seketika ketika tersiar kabar bahwa Messi condong ke arah bergabung dengan klub," kata Zorn.

Baca Juga: Galtier Memastikan Lionel Messi Akan Tinggalkan PSG Musim Panas Ini

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x