Prediksi Skor Darmstadt vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head

- 1 Oktober 2023, 15:44 WIB
 Prediksi Skor Darmstadt vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Darmstadt vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube/@beinsportasia/tangkapan layar/

  

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head laga antara tuan rumah Darmstadt yang akan menjamu Werder Bremen pada pekan keenam Liga Jerman (Bundesliga) di Merck-Stadion am Bollenfalltor pada hari Minggu, 1 Oktober 2023 pukul 20.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Darmstadt vs Werder Bremen.

Preview

Darmstadt telah mengalami kesulitan kembali ke papan atas, masih mencari kemenangan pertama mereka. Darmstadt kalah 3-1 dari tim Stuttgart yang terbang tinggi pekan lalu, memimpin setelah 20 menit melalui gol bunuh diri sebelum yang terakhir menyelesaikan comeback. Darmstadt berada di urutan ke-17 dalam klasemen dengan satu poin dari lima pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Deportivo Alaves vs Osasuna Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Werder Bremen mengalami awal yang lambat untuk musim mereka tetapi telah mulai mengambil poin baru-baru ini karena mereka ingin tetap berada di papan atas untuk kampanye ketiga berturut-turut.

Mereka mencatat kemenangan comeback 2-1 atas Koln di pertandingan terakhir mereka, Rafael Santos Borre dan Justin Njinmah mencetak gol untuk membalikkan defisit.Werder saat ini berada di urutan ke-11 dalam tabel poin dengan enam poin dari lima pertandingan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x