Prediksi Skor Birmingham City vs Hull City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 16 Januari 2024, 08:08 WIB
Prediksi Skor Birmingham City vs Hull City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Birmingham City vs Hull City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@bfc/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga ulang babak putaran ketiga Piala FA yang mempertemukan Birmingham City vs Hull City akan berlangsung di St. Andrew's Stadium pada hari Rabu, 17 Januari 2023 pukul 02.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain laga ulang putaran ketiga FA Cup antara Birmingham City vs Hull City.

Preview

Kedua belah pihak akan saling berhadapan dalam ulangan babak ketiga. Birmingham City dan Hull City mengakhiri pertemuan pertama mereka dengan hasil imbang 1-1 di Stadion MKM di Hull pada 6 Januari. Lukas Jutkiewicz memberi Birmingham City awal mimpi di menit ke-18. Mereka menuju kemenangan mengejutkan tetapi Matty Jacob menyamakan kedudukan untuk Hull pada menit ke-87.

Birmingham City kehilangan konsentrasi menjelang akhir pertandingan dan menderita dominasi oleh lawan-lawan mereka, yang menyebabkan gol penyeimbang.

Baca Juga: Gol Dalot dan Fernandes Loloskan Manchester United ke putaran keempat Piala FA

Mereka akan berharap untuk menghindari kesalahan seperti itu dalam pertandingan ulang dan memanfaatkan keuntungan kandang mereka setelah kinerja tandang yang menginspirasi. Namun, dua kunjungan Hull City sebelumnya berhasil (2-0, 1-0).

Hull City menunjukkan karakter dalam comeback mereka dan kemungkinan akan membawa kepercayaan diri itu ke Stadion St Andrew untuk tayangan ulang. Pelatih Liam Rosenior telah memperingatkan anak buahnya terhadap gol awal, yang membuat hidup mereka sangat sulit di pertandingan pertama. Namun, mereka mengharapkan tuan rumah untuk mulai berlari.

Hull City bernasib lebih baik daripada Birmingham City di Kejuaraan saat mereka duduk di urutan kesembilan dengan 39 poin dibandingkan dengan tempat ke-20 untuk Birmingham. Terakhir kali Hull City menderita kekalahan di St Andrew's Stadium adalah pada Maret 2018, dalam pertandingan Championship yang berakhir 3-0 untuk Birmingham.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x