Prediksi Crystal Palace vs Sheffield United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 30 Januari 2024, 09:25 WIB
Ilustrasi Prediksi Crystal Palace vs Sheffield United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Crystal Palace vs Sheffield United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Andrew Couldridge/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris atau Premier League antara Crystal Palace vs Sheffield United akan berlangsung di Selhurst Park ada hari Rabu, 31 Januari 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Premier pekan ke-22, hingga susunan pemain Crystal Palace vs Sheffield United.

Preview

Crystal Palace telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan tim tamu dan menuju ke pertandingan tengah pekan mencari untuk memperpanjang laju mengesankan ini.

Crystal Palace berbekal kekalahan terberat mereka musim ini terakhir kali ketika mereka dipukul 5-0 oleh Arsenal di Emirates Stadium.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Mulai Menjauh Dari Para Pesaing Usai Bantai Bournemouth 4-0

Ini menyusul kekalahan 1-0 di tangan Everton di Goodison Park pada 17 Januari yang membuat kampanye Piala FA mereka berakhir di babak ketiga.

Crystal Palace telah kehilangan 10 dari 21 pertandingan Liga Premier mereka sambil mengklaim lima kemenangan dan enam hasil imbang untuk mengumpulkan 21 poin dan duduk di urutan ke-15 dalam tabel liga, lima poin di atas zona degradasi.

Di sisi lain Sheffield United tersingkir putaran keempat dari Piala FA pada hari Sabtu ketika mereka kalah 5-2 melawan Brighton and Hove Albion di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x