Link Live Streaming Dan Head to Head Laga Big Match Manchester United vs Hotspur Saksikan Dini Hari Nanti

- 19 Oktober 2022, 21:06 WIB
Link Live Streaming Dan Head to Head Laga Big Match Manchester United vs Hotspur Saksikan Dini Hari Nanti
Link Live Streaming Dan Head to Head Laga Big Match Manchester United vs Hotspur Saksikan Dini Hari Nanti /David Klein/REUTERS

Cianjurpedia.com –  Liga Inggris musim 2022-2023 hari ini sudah memasuki pertandingan pekan ke-10 yang akan menyuguhkan beberapa pertandingan yang menarik.

Kali ada jadwal link live streaming pada hari Kamis, 20 Oktober 2022 akan mempertemukan tuan rumah Manchester United vs Tottenham Hotspur.

Jadwal link live streaming laga Manchester United vs Tottenham Hotspur yang akan diselenggarakan di Old Trafford ditayangkan pada pukul 02.00 malam WIB.

Laga antara Manchester United vs Tottenham Hotspur dapat disaksikan melalui video.com.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Arsenal Kembali Ke Puncak Berkat Gol KemenanganYang Dicetak Bukayo Saka

Link streaming Liga Ingggris antara Manchester United vs Tottenham Hotspur melalui vidio.com ini akan tersajikan di akhir artikel.

Melansir Sportskeeda, dua dari empat calon teratas Liga Premier, Manchester United dan Tottenham Hotspur, akan tersaji Kamis dini hari nanti WIB di Old Trafford.

Manchester United sangat banyak pekerjaan yang sedang berlangsung sebagaimana dibuktikan oleh kebuntuan tanpa gol mereka melawan Newcastle United pada akhir pekan.

Tetapi ada rasa optimisme di klub dan sementara Setan Merah mungkin belum benar-benar memiliki musim semi dalam langkah mereka dulu, mereka jauh dari unit malang yang mereka mainkan terakhir kali.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x