Prediksi Ukraina vs Polandia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 25 Maret 2024, 09:30 WIB
Prediksi Ukraina vs Polandia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Ukraina vs Polandia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Aleksandra Szmigiel/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Ukraina vs Polandia pada babak Kualifikasi Euro 2024 di Tarczynski Arena pada hari Rabu, 27 Maret 2024 pukul 02.45  dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa hingga susunan pemain Ukraina vs Polandia.

Preview

Jalur B playoff kualifikasi Euro 2024 berakhir pada Selasa malam di Polandia, di mana Ukraina dan Islandia saling berhadapan untuk mendapatkan hak untuk maju ke turnamen musim panas ini.

Tim asuhan Sergiy Rebrov meraih kemenangan 2-1 atas Bosnia-Herzegovina untuk maju ke pertandingan tengah pekan, sementara lawan Nordik mereka menghancurkan Israel 4-1 di semifinal mereka.

Baca Juga: Prediksi Wales vs Polandia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Dengan 10 menit waktu normal tersisa dalam pertarungan Ukraina dengan Bosnia, Biru dan Kuning berada di ambang sakit hati playoff berkat gol bunuh diri Mykola Matvienko yang tidak menguntungkan, tetapi wajah bek itu terhindar berkat pertunjukan Roman Yaremchuk.

Islandia yang tidak memiliki nous kontinental Ukraina memiliki pekerjaan mereka dipotong untuk kembali ke papan atas Eropa untuk 2024, setelah gagal memaksa masuk ke grup Euro 2020 lima tahun sejak perjalanan bersejarah mereka ke perempat final di edisi 2016.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x