Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Pecudangi Belanda 3-0 Perancis Geser Amerika di

- 23 Juni 2022, 22:19 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Pecudangi Belanda 3-0 Perancis Geser Amerika di Puncak
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Pecudangi Belanda 3-0 Perancis Geser Amerika di Puncak /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan putaran atau minggu kedua Volleyball Nations League (VNL) 2022 grup putra pada hari Kamis, 23 Juni 2022 hingga pagi WIB, tim Perancis sukses menggeser tim kuat Amerika Serikat di puncak klasemen sementara usai menang telak atas tim Belanda.

Laga pool 3 Volleyball Nations League (VNL) 2022 dilangsungkan di Quezon City, Filipina pada Kamis, 23 Juni WIB pagi hari WIB tadi mempertemukan Perancis vs Belanda.

Perancis sukses meneruskan tren kemenangan mereka di laga kedua pada putaran kedua ini usai pada laga perdananya mampu membungkam tim yang sempat membuat kejutan mengalahkan Brazil yakni China.

Kemenangan Perancis pada laga kali ini berkat tiga pemain mantan peraih medali emas di Olimpiade Tokyo tahun lalu.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Yuri Romano Cs Bawa Italia Ke Jalur Kemenangan

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Jepang Geser Amerika Serikat Di Puncak

Ketiga pemain itu merupakan pertandingan pertama mereka di Volleyball Nations League musim ini dan mendorong tim raksasa Eropa ke kemenangan kelima mereka di turnamen tersebut.

Debut Kapten tim dan setter Benjamin Toniutti, pemblokir tengah Nicolas Le Goff dan pemukul luar Trevor Clevenot membawa Perancis membungkam Belanda dengan skor telak 3-0 (25-14, 25-23, 25-13).

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x