Hasil Volleyball Nations League : Brasil Tersingkir, Amerika Serikat Dan Italia Lolos Ke Semifinal

- 21 Juli 2022, 10:07 WIB
Hasil Volleyball Nations League : Brasil Tersingkir, Amerika Serikat Dan Italia Lolos Ke Semifinal
Hasil Volleyball Nations League : Brasil Tersingkir, Amerika Serikat Dan Italia Lolos Ke Semifinal /YouTube@Volleyball Nations League/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Tim Amerika Serikat dan Italia memastikan tempat mereka di semifinal Volleyball Nations League 2022 putra.

Amerika Serikat menjadi tim pertama yang melaju setelah mengalahkan juara bertahan Brasil pada awal Final VNL di Bologna, Rabu Malam WIB.

Aaron Russel Dan kawan-kawan mampu bangkit dari ketinggalan satu set untuk meraih kemenangan 3-1 (20-25, 25-22, 25-23, 25-17) di babak perempat final pembukaan dan sekaligus lolos babak semifinal untuk ketiga kalinya dalam sejarah.

Tim Italia mengalahkan Belanda dalam empat set, juga bangkit dari ketinggalan sebelum menutup dengan kemenangan 3-1 (21-25, 25-22, 25-13, 25-22) untuk membuat semifinal VNL pertama mereka.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Perempat Final Volleyball Nations League (VNL) 2022 Tim Putra Mulai Rabu 20 Juli 2022

Tim Amerika Serikat tinggal menunggu lawan pemenang antara Polandia dan Iran, sementara Italia sedang menunggu pemenang perempat final Prancis v Jepang.

Pemain luar AS Torey Defalco menyumbang 17 poin untuk kemenangan timnya atas Brasil, diapit di antara pemain luar lawan Yoandy Leal (18 poin) dan Ricardo Lucarelli (16) di puncak daftar pencetak gol pertandingan.

Di awal set pertama pertandingan mereka, untuk setiap poin yang dicetak AS, Brasil merespons dengan dua untuk melepaskan diri dengan keunggulan 7-3.

Baca Juga: Hasil Vollleyball Nations League (VNL) 2022:  Italia Rebut Gelar Juara Perdana Dan Serbia Raih Medali Pertama

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x