Prediksi Skor Wolverhampton Wanderers vs Everton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 20 Mei 2023, 07:05 WIB
Prediksi Skor Wolverhampton Wanderers vs Everton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Wolverhampton Wanderers vs Everton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Peter Powell/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-36 antara Wolverhampton Wanderers vs Everton akan berlangsung di Gtech Community Stadium pada Sabtu, 20 Mei 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Wolverhampton Wanderers vs Everton.

Preview

Kekalahan 3-0 Everton dari juara terpilih Manchester City akhir pekan lalu tidak mengejutkan siapa pun. Dengan hanya dua pertandingan tersisa di musim ini, tim asuhan Sean Dyche mendapati diri mereka hanya unggul satu poin dari Leeds United, yang saat ini menempati posisi ke-18 di klasemen Liga Premier.

Everton akan bermain melawan Bournemouth pada hari terakhir musim ini dan kemenangan di sini mungkin terbukti cukup untuk bertahan dari penurunan di akhir kampanye yang melelahkan. The Toffees tetap berada di papan atas selama hampir 70 tahun tetapi hampir turun ke Kejuaraan saat ini.

Baca Juga: Javi Gracia Dipecat, Sam Allardyce Ambil Alih Leeds United Dibawah Ancaman Degradasi

Lawan mereka Wolverhampton Wanderers telah berhasil mempertahankan status mereka sebagai klub Liga Premier setelah mengubah musim mereka di bawah manajer baru Julen Lopetegui. Mereka berada di dasar klasemen ketika pelatih Spanyol mengambil alih tetapi sekarang beristirahat dengan nyaman di urutan ke-13.

Wolverhampton Wanderers akan ingin menandatangani dengan catatan positif menjelang musim panas dan mereka akan menyelesaikan musim mereka melawan Arsenal pada 28 Mei.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x